Senin, 20 April 2009

tiktuktiktuk

manusia mungkin tak pernah puas dengan apa yang dimiliki,punya ini pengen itu.

sampe suatu hari seorang teman pernah ngo ke gw,dia pengen punya laptop baru padahal setahu gw dia udah punya laptop,apa itu ga cukup?setelah lama kita berbincang2 ternyata dia pengen laptop terbaru dari apple,dalam hati gw berucap betapa beruntungnya dia padahal saat ini sumpah gw pengen bgt punya laptop pengeeeeeeeeeeeen bgt,dan gw butuh.tapi gw sadar rejeki itu udah diatur ma yang di Atas,gw tetap berdoa dan berusaha agar suatu saat nanti ntah kapan gw bisa punya laptop.

kemarin gw sempat punya hp,tapi karena ada kebutuhan hpnya gw gadein hingga akhirnya hangus karena pada bts akhir gw benar2 ga punya uang,jadi yasudahlah gw ikhlasin aja.pada dasarnya gw sangat butuh,butuh untuk komunikasi dengan keluarga,dengan teman dan yang lainnya,pernah suatu hari gw kangeeeeeeeen bgt ma teman gw,mau telpn to sms gw ga punya hp,mau minjam tapi udah malam yg ada orang2 udah pada tidur kali ya.akhirnya gw beranjak ke kafe internet yg ada di dkat rumah gw pengen ngirim email siapa tau aja kangen gw bisa sedikit berkurang.hehe lucu ya tapi gw pengen bgt punya hp sekarang gw lg nabung kok,kemarin gw sempat ngirimin tulisan ke sebuah majalah muda2han dimuat biar gw punya uang tambahan buat hp,haha ngarep bgt gw,tapi itukan bisa gw jadiin sebagai sebuah lilin harapan.

teman2 gw pada sibuk kuliah sebenarnya gw juga pernah kuliah tapi karena ada suatu masalah akhrnya gw keluar apa itu sebuah kegagalan,mungkin gw akui iya itu merupakan sebuah kegagalan dalam hidup gw.banyak orang yang beranggapan bahwa kegagalan itu merupakan sesuatu yang negatif,kalo menurut gw itu merupakan pandangan yg keliru,karena apabila kita mau kegagalan yang kita alami dapat kita jadikan sebagai batu loncatan,belajar dari kegagalan,kemudian maju terus untuk mencapai tujuan dalam hidup kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar