Sabtu, 11 April 2009

for you

dia adalah seorang laki2 yang genap berusia 26 tahun
dia adalah seorang laki2 yang baik
dia adalah seorang laki2 yang penuh semangat dan sangat bertanggung jawab
dia adalah seorang laki2 yang begitu lembut,halus tutur katanya sehingga disaat dia berbicara tak ingin 1 katapun kulewatkan,aku ingin mendengar semua kata yang keluar dari bibirnya aku begitu terbuai,kata2nya begitu menyejukan
dia adalah kakak laki2ku,kakak yang sangat aku sayangi

aku senang melihatnya tertawa sekalipun aku tau dia begitu sangat memaksakan tawanya,aku senang melihatnya bersenda gurau,tapi selama ini aku tak pernah melihatnya tersenyum
kak,apakah suatu saat nanti kau mau membagikan senyummu untukku,mungkin hari itu akan menjadi hari yang begitu langka untukku

'aku ingin memotret wajahmu,dikala kau tersenyum kelak.aku ingin mengabadikan senyum mu itu'

aku mendengar kau selalu berbicara ingin menikah secepatnya,aku tenang karena calon istrimu begitu baik,aku dapat merasakan dia sangat mencintaimu dia sangat menyayangimu,dia benar2 wanita yang sangat baik

kak,selamat ulang tahun.26 tahun usiamu kini semoga kau selalu bahagia,aku bangga memiliki kakak laki2 sepertimu
sekali lagi selamat ulang tahun ya kak,semoga harapanmu untuk secepatnya berumah tangga tercapai..Amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar